Rabu, 31 Oktober 2012

Drum Band Mutiara Kasih

Kirab Drum Band SE-Jawa Tumur.

 
Rasanya capek semua, rasanya  kayak mau putus aja kakiku ini, soalnya aku harus pegang bass drum  sambil jalan-jalan putari pusat kota Surabaya. Memang saat itu lagi ngikuti Kirab Drum Band Se- Jawa Timur. Yang ikut kurang lebih 37 klasemen. Walaupun tidak mendapat Juara tapi piling tidak ikut memeriahkan Hari Sumpah Pemuda. Sekolah aku cuma dapat Piala 14 Besar saja, tapi aku ikut senang paling tidak sia-sia aku berlatih tiap hari Kamis. Setiap evans yang aku ikuti yang paling menyenangkan sekaligus cukup melelahkan adalah lomba Drum Band ini karena selain jaraknya cukup jauh menurut pandangan karena aku kan masih duduk SD klas 3 jadi bagiku itu cukup melelahkan. Tapi aku tidak pernah absen untuk maengikuti acara ini, seperti tahun - tahun yang lalu aku juga ikut sekalipun waktu itu kakiku juga lecet-lecet. Terima kasih bapak - ibu guruku yang baik yang telah memberikan kesempatan kepadaku untuk melakukan banyak hal, sehingga aku bisa memperoleh pengalaman belajar yang menyenangkan, sekali lagi terima kasih Bapak/ Ibu guruku. dari mutidmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar