Jumat, 20 September 2013

PENGEMBANGAN KURIKULUM KE PABRIK ICE CREAM CAMPINA

KUNJUNGAN KE PABRIK CAMPINA

Cukup menyenangkan karena sempat berkunjung ke pabrik campina, mungkin sedikit yang bisa saya ceritakan,... soalnya aku lagi malas cerita. seperti biasanya aku harus menyiapkan diriku supaya tidak jatuh sakit saat sekolah melakukan kunjungan ke pabrik campina, semua anganku sudah melayang-layang membayangkan tentang kelezatan es krim yang biasa aku makan, saya berharap bisa melihat bahkan kalau boleh aku ingin melihat secara detilnya proses pembuatan es krim itu, mungkin kelak saya bisa mempunyai pabrik es krim, ketika bis mulai berjalan pelan dan akhirnya berhenti, tiba-tiba  ada suara yang memanggil namaku, sayup-sayup anganku mulai terbang entah kemana dan sebuah tanggan yang cukup kuat menarik tanganku dengan suara agak keras ayo cepat turun!!! itu yang sempat terdengan ditelinganku. Dan dengan sekuat tenaga kulangkahkan kakiku dan ternyata aku telah sampai di depan sebuah gedung yang cukup besar menurut akuranku, semua sudah dikomando untuk berbaris sambil menunggu instruksi berikutnya,  dan ternyata datang seorang yang cukup ayu, itu sih kata orang berdiri di depan saya dan mengajak semua rombongan masuk ke dalam ruang yang seperti ruang rapat, tiba-tiba muncul gambar es krim dan nona yang itu mulai menceritakan tentang seluk beluk es krim dan saya sempat diajak berkeliling setelah diberi eskrim gratis, sampai akhirnya semua harus kembali ke sekolah, biasa pulang kembali.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar